Taman Nasional Baluran: Africa Van Jawa – Part 3


pengantar: berikut adalah kelanjutan perjalanan adik-adik saya di Taman Nasional Baluran. Enjoy! Cara Lain Menikmati Baluran Esok paginya, Sanip bangun dan langsung menuju pantai untuk mengambil beberapa gambar. Pagi itu, Pantai Bama yang… Continue reading

Taman Nasional Baluran: Africa Van Jawa – Part 2


pengantar: berikut adalah kelanjutan dari petualangan adik-adik saya: Sanip, Zhey & Rama ke Taman Nasional Baluran. Ikuti terus, guys….kalo saya aja iri, kalian apalagi? :p Bersafari di Baluran Keesokan paginya, mereka bangun disambut… Continue reading

Taman Nasional Baluran: Africa Van Jawa – Part 1


pengantar: catatan perjalanan ini adalah catatan milik adik saya, @sanip_ yang berwisata petualangan bersama kedua temannya: @zheythomas & @prasetyomaulana yang bertualang di Taman Nasional Baluran di Jawa Timur bulan Februari kemarin. catatan ini… Continue reading

I Want To Be A Travel Writer


wow!! mungkin cuma itu yang bisa saya katakan. takjub! norak!! hahaha…. yup…above you can see the screenshot of my very first photo article post in detiktravel.com, a well-known travel sharing news portal. gw… Continue reading

(Mungkin) Ini Surat Cinta Untuk Kamu


Dear Kamu, mungkin ya ini namanya surat cinta. mungkin juga sekedar catatan untuk mengenang pertemuan kita kembali setelah 2 tahun tidak ada komunikasi. mungkin. entahlah…sesungguhnya aku gak tau pasti ini apa. aku hanya… Continue reading

Happy 60th Birthday Pa :)


15 February 2013 oke….saya harusnya posting ini tepat di tanggal diatas. tapi hari itu saya malah posting tentang film yang saya tonton sehari sebelumnya :D. ditanggal diatas, Papa, merayakan hari lahirnya yang ke… Continue reading

Romantisme Rectoverso


rectoverso…. salah satu karya Dee yang paling dekat di hati saya. mungkin karena menemani saya pada perjalanan emosional ke Lombok – Gili bulan november lalu. iya…saya membacanya ulang selama 5 hari perjalanan itu.… Continue reading

#KLMalaccaTrip – Day 5 & 6 – KL City Tour & Saying Goodbye to Malaysia


hidup yang berkualitas adalah hidup yang seimbang antara kerja dan liburan 😀 – #AyaQuote 29 January 2013 pagi itu saya terbangun dari tidur lelap selama 10 jam. hahahaha…..gila juga. semacam membayar hutan tidur… Continue reading

#KLMalaccaTrip – Day 4 – Malacca, The World Heritage Site


kita emang gak boleh nengok ke masa lalu terus. tapi tanpa masa lalu, masa kini gak akan ada. dan masa depan akan sulit dibangun 🙂 – #AyaQuote 28 January 2013 pagi itu sesuai… Continue reading

#KLMalaccaTrip – Day 3 – Berpanas-panasan di Batu Caves


sebagian dari hidup adalah untuk berbudaya – #AyaQuote 27 January 2013 pada hari ketiga ini adalah puncak dari perayaan Thaipusam. ini adalah perayaan tahunan yang dilakukan oleh pemeluk agama Hindu terutama Hindu Tamil… Continue reading