Romantisme Rectoverso


rectoverso…. salah satu karya Dee yang paling dekat di hati saya. mungkin karena menemani saya pada perjalanan emosional ke Lombok – Gili bulan november lalu. iya…saya membacanya ulang selama 5 hari perjalanan itu.… Continue reading

#KLMalaccaTrip – Day 5 & 6 – KL City Tour & Saying Goodbye to Malaysia


hidup yang berkualitas adalah hidup yang seimbang antara kerja dan liburan 😀 – #AyaQuote 29 January 2013 pagi itu saya terbangun dari tidur lelap selama 10 jam. hahahaha…..gila juga. semacam membayar hutan tidur… Continue reading

#KLMalaccaTrip – Day 4 – Malacca, The World Heritage Site


kita emang gak boleh nengok ke masa lalu terus. tapi tanpa masa lalu, masa kini gak akan ada. dan masa depan akan sulit dibangun 🙂 – #AyaQuote 28 January 2013 pagi itu sesuai… Continue reading

#KLMalaccaTrip – Day 3 – Berpanas-panasan di Batu Caves


sebagian dari hidup adalah untuk berbudaya – #AyaQuote 27 January 2013 pada hari ketiga ini adalah puncak dari perayaan Thaipusam. ini adalah perayaan tahunan yang dilakukan oleh pemeluk agama Hindu terutama Hindu Tamil… Continue reading

#KLMalaccaTrip – Day 2 – Kabut Dingin Genting Highlands


berjudi boleh aja, tapi jangan pulang tinggal kolor doank 😀 – #AyaQuote 26 January 2013 hari kedua di KL. iya…selama di KL, gw menginap di apartemen Yusliza di daerah Wangsa Maju. sebenernya tidak… Continue reading

#KLMalaccaTrip – Day 1 – Kunjungan Bersahabat


traveling is a passion of life. it flows happiness through my blood. without it, i’ll be a numb bored 😀 – #AyaQuote 25 January 2013 sehari setelah ulang tahun ke 32, saya pergi… Continue reading

Merayakan Cinta Pada 32


24 January 2013 32. ah…kalo dari segi angka banyak juga bilangan ini. shit!! hahahaha…. tapi kalo dilihat lagi, petualangannya juga banyak. dan semoga akan lebih banyak. rasanya tidak rela kalau petualangan saya harus… Continue reading

Banjir & Masa Lalu


hujan deras mengguyur kota jakarta sejak kamis, 17 januari kemarin. ruas-ruas jalan menjadi sungai. tenda-tenda darurat dibangun untuk para pengungsi yang rumahnya ditenggelamkan air hujan dan luapan sungai. ah….jakarta pun kembali menyambut limpahan… Continue reading

2013: Galaxy Is My Limit :D


hey….it’s 2013!! two years before the flying delorean drive by McFly 🙂 hahahaha…. 2012 has been a good year, indeed. at least for me, at least for much aspects of my life. and… Continue reading

Mengenang Di Desember


wow….ini sudah jelang akhir desember, akhir 2012. dan ini postingan pertama di bulan desember. waktu berlalu begitu cepat. tak terasa. tahun ini menjadi begitu hebat. biarkan saya mengenang sebagian kepingan dari tahun ini.… Continue reading