Merayakan Cinta Pada 32


24 January 2013

32. ah…kalo dari segi angka banyak juga bilangan ini. shit!! hahahaha….

tapi kalo dilihat lagi, petualangannya juga banyak. dan semoga akan lebih banyak. rasanya tidak rela kalau petualangan saya harus berakhir di bertambahnya usia. justru…harusnya lanjut terus sampai tua renta dan jompo tak berdaya. hahahaha….

sehat. berkah sehat rasanya tak habis-habis saya syukuri. saya sudah berdamai dengan tubuh saya sendiri. mencintainya apa adanya. dengan segala lemak yang masih betah bermukim di paha, pinggang dan pinggul. dengan segala jerawat yang suka seenaknya nimbul ketika mau pergi ke pesta, dengan segala rambut yang rontok karena terlalu banyak berpikir yang membuat kepala nyaris ngebul. hahahaha….saya mencintai tubuh saya. terima kasih sudah terus sehat dan siap membawa jiwa saya berkelana menikmati keindahan semesta Indonesia dan dunia.

sahabat. lagi-lagi kalian bagian terpenting dari perjalanan saya. mereka yang ada ketika saya resah. gundah dan galau. mereka yang mencoba ada ketika saya butuh pendengar atau sekedar ingin dibuai kata-kata manis berlebihan. hahahaha….tapi mereka ada. di sela-sela kesibukan saya mewujudkan mimpi satu per satu. mereka yang percaya suatu hari saya akan mewujudkan mimpi saya, sebagai pengelana, sebagai penulis cerita, sebagai seorang pencinta. terima kasih. kalian yang teristimewa diatas segalanya.

cinta. ah….saya bersyukur saya masih kenal cinta. meski cinta berulang kali mematahkan semangat saya, tapi saya masih mengenalnya. berharap suatu hari akan ada sesosok manusia lain yang berbagi visi dan misi bersama. berjalan beriringan sampai senja tiba. saat ini mungkin masih jauh adanya. tapi doa saya untuk seorang #DearJodoh terus saya lafalkan dalam hati. di antara air mata yang tertampung di bantal-bantal saya dan diantara sajak-sajak senja yang tak putus saya gubah. selama saya punya cinta, saya tidak akan pernah kesepian dalam penantian untuknya. terima kasih, hati ❤

keluarga. mereka yang paling juara. yang selalu punya bahu untuk saya bersandar manja. yang selalu punya sistem pertahanan paling mutakhir dalam melindungi saya dari kekecewaan. mereka semesta saya. bersama mereka saya percaya tiap langkah yang saya ambil hanya akan menguatkan saya. juara!!

ibu saya bilang banyak hal yang harus disyukuri sekarang. saya punya pekerjaan yang sungguh saya cintai, memberi nafkah yang cukup meski baru untuk diri sendiri, punya kesempatan melihat dunia dan menikmati semesta. iya…saya bersyukur, Tuhan. mungkin ada orang-orang yang jodohnya ditunda karena Dia ingin memberi kesempatan untuk lebih baik dan lebih cinta pada diri sendiri dan semestanya. tak apa…saya tetap berterima kasih. saya yakin Dia pun akan menghadiahkan saya yang tertunda itu suatu hari. nanti. suatu hari :). tapi kalo boleh meminta, mengingat usia saya yang terus menuakan tubuh, saya minta Tuhan menjaga tiap sel telur saya agar tetap belia. agar suatu hari nanti, yang entah kapan tapi semoga tak lama lagi, saya bisa merasakan keindahan menjadi perempuan utuh, menjadi seorang ibu. amiiinnn….hehehehehehe

besok saya akan berpetualang. pembuka usia baru saya. menjelajah negeri orang, melihat budaya dan alam. sekaligus merayakan bertambahnya usia dan berkurangnya umur ini. terima kasih untuk kesempatannya, Tuhan. dalam 32 bab hidup saya, setiap bab akan saya sisipi dengan kata “syukur”.

amiiinnn…..

Advertisements