Monthly Archive: March, 2012

Gerimis


Resah… Pada bumi yang basah, ingin pun menyerah Sepasang kaki melangkah berat tak berarah   Ini hanya gerimis, manis… Mengapa kau tambahkan dengan tangis?   Lambat… Langkah kita melambat dan terhambat Ada kepungan… Continue reading

Gak Lepas-Lepas…


ingatan  berenang-renang di kubangan waktu berpeluh dalam basah air mata untuk cinta… kenangan berpetualang menembus masa bercinta dengan hasrat seadanya demi cinta lalu rindu mengajarkan pilu pada sendu seperti mempersiapkan kepergian cinta dan… Continue reading

[coretan] Hari Jadi Ke-3


Mereka bilang aku sudah gila. Mereka bilang aku tidak waras. Padahal aku merasa biasa saja. Setiap hari aku menjalani hidupku biasa saja. Dengan terus mencintaimu. Dengan terus menggilai segala tentangmu. Memujamu semampuku. Itu… Continue reading

Ke Pantai Untuk Santai @PulauPari – Day 3


pagi itu hari minggu tanggal 11 maret. yup…kami terbangun lebih telat lagi. hihihih….mungkin karena sudah kelelahan akibat island hopping dan snorkeling keliling Pulau Pari dan sekitarnya. tapi toh…itu hari terakhir, jadi kami gak… Continue reading

Ke Pantai Untuk Santai @PulauPari – Day 2


oke….lanjut dengan cerita wisata gw ke Pulau Pari ya. seperti pada trip gw yang lainnya. perjalanan hari itu dimulai pada hari agak siang. hahahaha…ya secara pesertanya tukang tidur malem semua. jadi jangan harap… Continue reading

Ke Pantai Untuk Santai @PulauPari – Day 1


bila penat datang, maka ke pantai lah. bercengkrama dengan pasir, ombak dan anginnya yang semeriwing. yah….5 tahun tinggal di pulau sana membuat gw cinta banget sama pantai. tempat buang resah, gelisah…buang galau atau… Continue reading

Speed Dating: (Bukan) Dating Dengan Bintang Film Speed


pernah denger yang namanya speed dating? hmm….silakan google kalo mau tau lebih banyak ya soal apa sih sebenarnya speed dating ini. jujur…gw pun baru pertama kali ikut yang namanya beginian. iseng aja sih…siapa… Continue reading