We Might Be An Alien Breed #eh?


I’m An Alien, A Legal Alien…

Beberapa waktu belakangan ini gw sangat tertarik dengan teori bahwa nenek moyang kita adalah berasal dari langit alias alien yang turun ke planet bumi lalu membantu perkembangan peradaban manusia bumi yang waktu itu sedang dalam proses evolusi.
Oke…semuanya disebabkan karena saya menemukan rangkaian episode dari serial Ancient Aliens yang pernah tayang di History Channel. Serial pengetahuan ini berisi 3 musim dengan total lebih dari 20 episode. Tiap episode membahas aspek khusus dari teori Ancient Aliens ini. Misalnya tentang misteri pyramid dan teknologi arsitekturnya. Lalu ada lagi episode membahas teori peradaban bawah laut yang juga sangat dekat dengan teori Ancient Aliens. Peradaban bawah laut yang terkenal tentu Atlantis, the lost city, yang sama misteriusnya dengan pyramid, machu picchu, peradaban Sumeria, Inca, Aztec, Maya, Yunani, Romawi dan banyak lagi.

Banyak teori yang diungkapkan di serial ini cukup mencengangkan. Sedikit menggangu pikiran, mengguncang kepercayaan. Ada rentang waktu yang sama dengan rentang waktu peradaban manusia menurut ajaran agama. Lalu bukankah kita akan bertanya, yang mana sebenarnya yang benar? Nah lho!!

Well…ini sih jelas buat lucu-lucuan ajalah. Sebagian sih cukup masuk akal secara teori. Sebagian lagi memang sebuah pertanyaan besar yang masih nihil jawaban. Rasanya pertanyaan macam: untuk apa kita lahir, dari mana kita berasal, siapakah kita sebenarnya, mengapa kita ada disini, lalu akan kemana kita; hanya akan menjadi pertanyaan nihil jawaban selamanya. Well…tidak selamanya juga mungkin ya.

Dalam ajaran agama ada pelajaran tentang hari akhir, hari penentuan. Mungkin di hari itu nanti semua pertanyaan akan terjawab tuntas. Tapi gw pernah dengar quote yang kira-kira mengatakan bahwa manusia ya diciptakan untuk terus berpikir dan bertanya, jadi wajar saja bila kemudian tercipta teori ini dan itu. Dan meskipun sudah berteori, masih ada teori lain yang bias mematahkan. Fakta-fakta baru akan selalu muncul dan mencengangkan.

Sebenernya gw mau nulis apa siy?? Hahahaha…..sebenernya sih cuma sharing aja bahwa selain gw interest dengan segala teori anti-christ, dajjal dan bencana-bencana hari akhir, gw juga interest dengan sejarah-sejarah peradaban kuno, alien dan perpaduan keduanya. Ya begitulah…sayangnya kadanga karena kesibukan, gw kurang riset. Dapet bahan hanya purely dari beberapa majalan yang dibaca, dari tayangan tv atau dari baca-baca di internet. Tapi suatu saat nanti gw pengen banget mengunjungi situs-situs peradaban lama ini. Kompleks pyramid di giza, machu picchu, pyramid bangsa maya, kota hilang mohenjodaro dan lainnya. Yah….khayalan berlebihan. Hahahahaha…..
Untuk sementara gw memuaskan keingintahuan ini dengan banyak menonton Indiana jones, the mummy atau film2 berlatar arkeologi lainnya. Hahahahay!!

*sumpah ini posting paling gak penting diblog ini, tapi ya…gpplah. Daripada bengong*

