Compromise


berikut adalah pembicaraan antara 3 orang single di suatu siang yang panas tapi terasa menggigil karena di ruangan ber-AC.

A: you know what, kata  temen gw, gak ada manusia yg sempurna, jadi kita harus belajar untuk kompromi. *bicara soal seorang  cowok yg sdg dijodohkan kepada si B dimana si B kurang tertarik karena si cowok itu udah bikin dia ilfeel*

B: iya tapi dia bikin gw ilfeel…klo awal2 udah ilfeel, gw males deh jadinya

A: tapi kalo loe gak mau kompromi, loe akan end up alone

B: kalo gw menikmati kesendirian gw gimana?

Gue: yakin? gak ada seorang pun yg menyukasi kesendirian lho. tapi kompromi itu harus dari keduanya. bukan cuma satu pihak. balance dunk.

Advertisements