My RT @horormini


@AyaSuhastra: LORONG. Gelap dan tak berujung, tapi jauh dari sepi. Arwah-arwah itu bergantian menuntunku. Entah ke arah mana.

RT @AyaSuhastra: SUARA HATI. Aku takut. Tiap gelap datang suara itu selalu menyuruhku membunuh. Malam ini hanya ada aku dan ibu.

RT @AyaSuhastra: MATI LAMPU. Aku gemetar di sudut ruang. Sebentar lagi aku pasti dihabisi. Hantu ibu tiriku hanya datang bila gelap tiba.

RT @AyaSuhastra: PRE WED. Semua foto pranikah kami hancur total. Ada sosok lain di setiap frame, berpose mengacungkan pisau padaku.

RT @AyaSuhastra: FOTO DALAM DOMPETMU. Semua perempuan di foto itu mati dimutilasi. Foto terakhir kukenali. Wajahku.

RT @AyaSuhastra: DUPA HARUM. Bukan pesugihan. Kubakar dupa tiap malam, menyamarkan bau amis dari toilet tempat jabang bayiku dikuburkan.

RT @AyaSuhastra: MALAM SATU SURO. Asap dan aroma dupa memenuhi ruangan. Di sudut, keris pusaka Eyang bergerak riang. Ia rindu mandi darah.

RT @AyaSuhastra: SI CANTIK DALAM KANVAS. Air matanya tak henti mengalir. Sejak si manis, kucingku, tak sengaja mencakar wajahnya.

RT @AyaSuhastra: FOTO X-RAY. Sudah setahun batuk ini tak sembuh-sembuh. Dokter menemukan laki-laki bercerutu dalam foto rontgenku.

RT @AyaSuhastra: Wajah murung dalam lukisan itu seketika tersenyum ketika pisau itu bersarang di tubuh ayah. “Ini untukmu bu,” kataku.

ROLLER COASTER. Sesaat sebelum kereta kami melompat keluar jalur,kulihat bayanganku melambai sambil berlinang air mata. @horormini

TAKUT. Kukunci diri didalam kamar. Tak kubiarkan cahaya sedikitpun masuk. Bayanganku telah membunuh keluargaku. Kini tinggal aku. @horormini

Malam itu ada bayangan hitam mencekik istriku dalam tidurnya. Pagi harinya kudapati ranjangku bersimbah darah @horormini

Angker. Tanggal 13 tiap bulan,rumah itu tampak ramai. Terdengar teriakan dari dalam. Padahal sudah bertahun-tahun tak berpenghuni.@horormini

MALAM JUMAT BIASA. Ayah menghilang. Ibu mengurung diri di kamar ditemani cahaya lilin dan merapal mantra “Kaya, kaya, kaya…” @horormini

ORKES DANGDUT. Tiap mampir ke kampungku, selalu ada perawan yang tiba-tiba ditemukan tak bernyawa di pinggir pematang. @horormini

KOTAK MUSIK. Sudah lama rusak. Namun tiap Ibu membukanya ia menari sejadi-jadinya. @horormini

Malam itu ada yang lain. Kumasuki rumah kosong itu dengan memberi salam. Ada yang menjawab salamku. @horormini

Memasuki ruang itu,aku langsung tahu. Nyawaku akan melayang bersama ayunan pisau dapur ibu tiriku. @horormini

“Jangan nengok kiri!” Penasaran, aku menoleh juga. Ada mantan pacarku yang mati kubunuh. @horormini

Penjaga Portal. Masih sering kutemukan ia disana. Meski kini sudah portal elektronik. @horormini

Bergilir. Tiap malam aku dan adikku menjadi penjaga lilin. @horormini

@horormini Sejak mati diperkosa, Kunti terus menangis menyesal. Kenapa dulu ia bukan jadi lesbian saja?

@horormini MUSIM THR. Si Tuyul panen. Sekarang langsung menjabat menteri keuangan.

@horormini Pucat. Kurang darah. Si vampir terpaksa menenggak sejerigen minyak tanah. hiks!!

@horormini Bosan tampil menyeramkan dengan rambut berantakan, kuntilanak pergi ke salon untuk smoothing. Sekali ini ingin tampil cantik.

@horormini Kuntilanak bingung. Diantara kain putih dijemurannya ada sebuah kolor ijo nyasar. Malam ini batal gentayangan,banyak setrikaan.

Advertisements